BONUS WEB BLOG GRATIS UNTUK PEMASARAN ONLINE BAGI MITRA MASTER DEALER YANG TERDAFTAR MELALUI WEBSITE INI DENGAN FORMAT DAFTAR : MD.NAMA.KOTA

Dulu Sembako Sekarang Sebako, Loh Kok Bisa?

Dulu Sembako Sekarang Sebako, Loh Kok Bisa?
Gambar Sembako

MetroPulsaReload.COM, Dulu Sembako Sekarang Sebako, Loh Kok Bisa? - SEMBAKO atau Sembilan bahan pokok, mulai saat ini memiliki adik baru. Jenis sembako berupa beras atau singkong, gula pasir, minyak goreng atau margarin, daging sapi atau ayam, telur ayam, susu, jagung atau sagu, minyak tanah atau gas elpiji, dan garam beriodium sesuai keputusan Menteri Industri dan Perdagangan no. 115/mpp/kep/2/1998 tanggal 27 Februari 1998, bertambah anggota baru. 

Setelah dipertimbangkan dengan seksama berdasarkan kebutuhan masyarakat luas di Indonesia, pemerintah menambahkan satu kebutuhan pokok yang begitu urgent . 

Kebutuhan pokok tersebut adalah : PULSA. Menurut pengambil kebijakan negeri kita, berdasarkan hasil uji kelayakan dan survei ilmiah yang dilakukan, banyak masyarakat Indonesia lebih mementingkan membeli pulsa dibandingkan makanan.

 Media massa pun sudah menyebarkan informasi tersebut. Berikut petikan wawancara seorang masyarakat yang diliput pemburu berita : 

Wartawan : “Bila memiliki uang, apa yang akan bapak beli selain sembilan bahan pokok?” Masyarakat : “Saya membeli PULSA. Bagaimana mau SMS, buka facebook, twitter, googling, ataupun posting tulisan ke Kompasiana kalo ndak ada PULSA….” 

Nah, bagaimana dengan Anda????....

Sumber: http://www.kompasiana.com/bloomasak/sepuluh-bahan-pokok-bukan-9_550015438133116619fa7178

0 Response to "Dulu Sembako Sekarang Sebako, Loh Kok Bisa?"

Post a Comment