TELAH DIBUKA PENDAFTARAN MITRA KORWIL PPOBDIGITALPAY.COM SERVER PPOB KE-2 CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA. INFO LENGKAP KUNJUNGI WWW.PPOBDIGITALPAY.COM

Begini Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu

MetroPulsaReload.COM, Begini Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu - Seiring pertumbuhan dunia digital yang merajalela, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kehadiran smartphone dirasa sudah sangat penting di era digital seperti sekarang ini. Hingga kebutuhan koneksi internet baik untuk keperluan personal maupun korporat pun melonjak naik. Tak ayal lagi berbagai provider berlomba menawarkan paket data internet dengan harga yang bervariasi.

Di Indonesia tercinta sendiri, provider selular masih dirajai oleh Telkomsel. Selain XL Axiata, Indosat, Smartfren, dan Bolt, Telkomsel banyak dipilih rakyat Indonesia karena kehadirannya sudah terbukti menyebar hingga ke pelosok. Disamping untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel juga dengan produk Simpati dan Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya. (Baca Juga : Paket Internet Data Telkomsel Simpati Loop)

Pengguna Telkomsel sendiri pastinya sudah tahu bagaimana cara daftar paket internet Simpati atau Kartu As, begitu pula dengan harganya. Jika Anda pengguna berat internet dengan menggunakan smartphone, tentu saja membeli paket internet Telkomsel dengan harga normal akan dirasa mahal, berbeda ketika membeli saat ada promo atau diskon.


Nah, belakangan ini banyak netizen di internet dan di medsos berbagi cara daftar paket internet Telkomsel super murah. Betapa tidak, harga paket internet tersebut memang di bawah harga resmi yang dikeluarkan provider, dalam hal ini Telkomsel. Seperti paket internet 8GB dengan masa pemakaian 30 hari dibanderol Rp50.000, paket 4,5GB masa pemakaian 30 hari dibanderol harga Rp30.000. Kok bisa murah begitu? Bagaimana caranya?
Harga normal paket internet Telkomsel 8GB jika dibeli melalui akses *363# dibanderol sekitar Rp245 ribu. Namun jika Anda menggunakan akses ini, harga paket internet 8GB tersebut hanya Rp50 ribu saja. Oke, langsung saja kita bahas Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu.

Begini Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu

Langkah pertama untuk mendapatkan paket internet murah adalah dengan cara mengetikan *550*790#, *550*473#, *550*912#, atau *550*890# di smartphone yang menggunakan provider Telkomsel. Dalam hal ini, kami coba dengan menggunakan *550*790# seperti terlihat pada gambar di bawah. (Baca Juga: Paket Internet Telkomsel Flash Murah di Metro Reload)

Begini Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu

Langkah kedua, Anda akan dihadapkan dengan menu Paket Internet Ngebut SUPER MURAH dengan pilihan Paket Internet 30 Hari dan Paket Internet 90 Hari. (Baca Juga : Harga Pulsa Axis Super Kuota Murah Metro Reload)

Begini Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu


Langkah ketiga, dengan asumsi Anda memasukkan pilihan pertama (30 hari), selanjutnya Anda akan dihadapkan dengan pilihan seperti di bawah ini.

Begini Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu

Langkah keempat, masukkan angka 5 untuk pilihan paket internet Rp50rb/8GB/30hr, lalu klik tombol kirim.

Begini Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu

Langkah keenam, layar smartphone akan menampilkan kuota internet terakhir Anda.

Begini Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu

Langkah ketujuh, Anda akan mendapat SMS pemberitahuan dari 3636 bahwa pembelian paket internet Telkomsel 8G seharga Rp50 ribu telah berhasil.

Begini Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu

Langkah kedelapan, selamat menggunakan paket data internet Telkomsel super murah.

Jika kartu Telkomsel Anda tidak dapat mendapat paket internet Telkomsel super murah dan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah, maka Anda lanjutkan membaca sampai akhir.

Begini Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu

Cukup mudah bukan untuk mendapatkan paket internet super murah dari Telkomsel di atas. Namun perlu untuk diketahui bersama bahwa tidak semua Nomor Telkomsel bisa mengaktifkan paket tersebut. Apakah nomor Telkomsel Anda memenuhi syarat untuk bisa mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu tersebut? silakan dicoba sendiri ya gan !!! 

Baca JugaCara Daftar Paket Internet Telkomsel 35rb Dapat kuota 2,5GB/30 Hari


Selamat Mencoba dan semoga berhasil !!

315 Responses to "Begini Cara Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu"

  1. Mana penjelasan untuk kartu yg tidak bisa mengaktifkan paket flashnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus 3thn pemakaian mas, dibawah 3thn yaa gak bisa....

      Delete
    2. Krtu saya hmpir 4tahun,tp tetap ngak bisa?!!!

      Delete
    3. kayaknya yang posting so tau deh sejauh yang saya tau menurut keterangan dr cs grapari yg bisa mengaktifkan paket tersebut adalah hanya nomor yang mendapatkan penawaran sedangkan nomor mendapatkan penawaran tersebut adalah hanya nomor dr saat pembelian pertama sampai beberapa bulan belum pernah mengaktifkan paket internet!!

      Delete
    4. edit:
      nomor yg mendapatkan penawaran tersebut yaitu nomor yg dr saat pembelian pertama sampai beberapa bulan kedepan belum pernah mengaktifkan paket internet!!

      Delete
    5. syaratnya harus ada sms promo dari telkomsel. tentang paket paket tersebut

      Delete
    6. syaratnya harus ada sms promo dari telkomsel. tentang paket paket tersebut

      Delete
    7. Ga jg kok...buktinya aku bisa2 aja aktif....dari awal beli kartu udah ku pke buat internetan....bisa aja...ga mesti nunggusms promo dan harus ga aktifkan paket dri awal pembelian....
      Kartu sya udah sya pke 4 tahun lebih...

      Delete
    8. Mungkin dari kartu simpati perdana nya, kalau saya sih pakai 3 = 10GB / 1tahun , Rp.135.000 ( harga sekarang ) , hemat ... kalau habis tinggal ganti kartu lagi, krn 3 posisi sim ruim di SIM1 ( primari internet ) yg di ruim SIM2 ( no hp ruim SIM2 internet sy non aktifkan ), krn sdh numpang di net 3 dirium SIM1, jadi lebih awet n hemat pemakaian
      Jaman sekarang apa sih yang tidak tergiur dgn quota super 10GB/1thn

      Delete
    9. klo di tempat rame gaan, jual perdana domisili solo dg jaminan bisa gunakan paket it, cmn hargax mnta ampuuuunnn...masa perdana hrgax 350 rb. katax klo ga bisa aktifin pket it silahkan dkembalikan. nti uangx jg dikembalikan (sy kalimantan selatan)

      Delete
    10. bener mas.. di kantor saya ada 2 org yang dapet promo ini karena mereka berdua paket internetnya pake provider lain, nomor simpati buat telp aja. bisa jadi krn mereka gak pernah aktifin paket internet di simpati jadi dapat penawaran ini.. btw yg udh 10tahun lebih aja gak dapet promo ini.. hiks

      Delete
    11. kartuku sudah 11 tahun mas/mbak tapi tidak bisa weeee

      Delete
    12. kartu gak harus lama. metodenya sistem acak, kemaren saya di telpon dan ditawarin paket seperti ini. kata mereka sistem acak.

      Delete
    13. Aku juga dah hampir 2 bulan gak ngaktifin paket internet,kartu cuma dipake buat telpon,,dapat sms dari telkomsel,,tapi 8gb/80rb/30 hari...lumayan lah udah 2x aktivasi,aku coba pake kartu telkomsel lainnya gak bisa,,aku diemin aja kartu satunya siapa tau dapat sms telkomsel kayak gitu juga

      Delete
    14. Ada bbrp tmn yg pake,katanya sih hrs udh pernah aktifin paket flashnya br muncul menu sperti itu. Gk hrs nunggu penawaran jg bs kok. Aq cb pake kartu as alhamdulillah bs jg..

      Delete
    15. Di ane aja gan
      100 Rbu dapet 4.5 GB
      pm=safriono.adi@gmail.com

      Delete
    16. Ane 4.5 GB cuma 56.000
      Simpati loop :v

      Delete
    17. sy pke sdh 8tahun ya tetep ajj ga bisa nihhh

      Delete
    18. Sy sdah pke bbrapa blan pke ni pket yg 8GB 50rbu... dan tu no yg trdaftar dri tlkomsel bru bza.... bkan trgantung dri brpa lama di pkai nox..

      Delete
    19. Sy sdah pke bbrapa blan pke ni pket yg 8GB 50rbu... dan tu no yg trdaftar dri tlkomsel bru bza.... bkan trgantung dri brpa lama di pkai nox..

      Delete
  2. Cara daftar paket murah telkomsel 8 gb

    ReplyDelete
  3. mestinya tampilkan dulu syaratnya............

    ReplyDelete
  4. mestinya tampilkan dulu syaratnya............

    ReplyDelete
  5. Saya sudah 10 thun pake simpati tapi tidak bisa juga daftar paket 50rb 8 gb..ga jelas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kartu ku dah hampir 10 tahun min.. Tetap nggak bisaa..

      Delete
    2. Kartu aku jg sblmnya gak bisa, alhamdulillah skrg telkomsel berbaik hati dan akhirnya udh bisa. Nice. Tks Telkomsel.

      Delete
    3. Kartu aku jg sblmnya gak bisa, alhamdulillah skrg telkomsel berbaik hati dan akhirnya udh bisa. Nice. Tks Telkomsel.

      Delete
  6. kartuku sudah lebih 10 tahun tetap g bisa2 tuh.... ni nomor ku 081347671521 cek ja kl g percaya.

    ReplyDelete
  7. Info yg tidak pasti, nmr ku sdh aktif 7 thn tpi tidak bisaa, pembodohan publik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Infonya pasti dan sebagian bisa. mungkin faktor keberuntungan saja...

      Delete
    2. Iya bisa kok.... intinya yg bisa hanya di kartu AS simpati gg bisa

      Delete
    3. Punya saya simpati dan bisa...

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. katanya metro reload menjaga kepercayaan... Silahkan jawab comment yg ada. jangan lempar batu sembunyi tangan..

    ReplyDelete
  10. Coba satu2 gan, punya ane bisa di *550*912#, 8GB/50k...
    Thanks min uda share...

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  11. SIMcard ku lbh dri 15tahun. Kmaren aku lasg ke grapari untuk mastikan hal ini. Tpi CS nya bilang ga semua pelanggan mndptkan. Dia nya ngecek dri *363# sech.. Ini info valid ga sech,, tar da isi pulsa banyak gak bisa.

    ReplyDelete
  12. SIMcard ku lbh dri 15tahun. Kmaren aku lasg ke grapari untuk mastikan hal ini. Tpi CS nya bilang ga semua pelanggan mndptkan. Dia nya ngecek dri *363# sech.. Ini info valid ga sech,, tar da isi pulsa banyak gak bisa.

    ReplyDelete
  13. Info tsb valid krn kartuku bs cm bs utk mndptkn kuota internet yg nmr 3 yaitu 20rb 30hari 3GB. Q pke simpati vaganza n baru 2 thn pemakaian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, sebenarnya faktor keberuntungan saja... ada kartu lama yang udah kepakai bertahun2 namun tdk bisa mendaftar paket tsb. namun ada juga krtu baru beberapa bulan aktif namun bisa mendaftar atau membeli paketnya

      Delete
    2. Thx min info nya barusan ane coba ternyata bisa ane br tw... Fyi ane pake kartu simpati loop edition...

      Delete
    3. Gimana carax #AJibon Aja, sy juga loop

      Delete
  14. jangan mbuat posting menyesatkan. info resmi telkomsel, promo berlaku sampai 31 des. Dampaknya media ini tdk dipercaya nitizen nantinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya gw sampe skrg masih bisa pake.
      Tanpa perlu tekan ini itu. Langsung *363#

      Delete
    2. Samaaa....aku juga bisa daftar langsung di *363# dan baru diaktifkan awal januari td..
      Masih berlaku berarti promonya

      Delete
    3. Samaaa....aku juga bisa daftar langsung di *363# dan baru diaktifkan awal januari td..
      Masih berlaku berarti promonya

      Delete
  15. jangan mbuat posting menyesatkan. info resmi telkomsel, promo berlaku sampai 31 des. Dampaknya media ini tdk dipercaya nitizen nantinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok menyesatkan... teman2 yang lain ada kok yang masih bisa registrasi paketnya.. mungkin faktor keberuntungan saja

      Delete
    2. betul, sangat menyesatkan. modus cari visitor
      memang betul paket itu ada kok, tapi paket itu hanya bisa di aktifkan apabila sudah pernah dapat notif sms ttg pembelian kuota tersebut.
      mau simcard lama atau baru, kalau sudah dapat notif sms, semua bisa daftar.
      jadi kesimpulannya blog ini cuma modus cari visitor.

      Delete
    3. Kata siapa yang bisa daftar paketnya hanya nomor telkomsel yang dapat SMS notifikasi? mohon diklarifikasi kembali gan... #Disini sudah banyak yang berhasil membeli paketnya meskipun tdk mendapat SMS notifikasi dari Telkomsel. Intinya hanya faktor keberuntungan saja. Jika nomor Anda tdk bisa mendaftar paketnya berarti belum rejeki... #Mohon lebih bijak lagi dalam berkomentar. Thx

      Delete
  16. Udah 2 bulanan pakai cara ini. Selalu bisa kok. semoga beruntung.

    ReplyDelete
  17. Udah 2 bulanan pakai cara ini. Selalu bisa kok. semoga beruntung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mantap mbak... Selamat ya !!!

      Delete
    2. Iya bs koq, aq pke krtu as sktr 7th, n awal2 make dftr tflash n make internet sbntar, trus gnti pket internet blackberry, trus 2th trkhr make smartphone emg ga prnh pke tsel internetny, skg udh mulai pke coz ad info ini,mksh y gan...

      Delete
  18. Sippp .. Sy brhasil min.. Thanks yah info nya.. Ane lgsung borong 8 gb min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok bro.. selamat menikmati paketnya !!!

      Delete
  19. Kartuku jg bisa cm tekan *363# tp klo kartu lain sy coba tdk bisa...

    ReplyDelete
  20. Harus sudah lama pake kartu telkomselnya ya min?? Kl baru beli bisa nggak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak semua nomor bisa sob... faktor keberuntungan saja... silahkan dicoba ya !!! Jika reply nomor tidak terdaftar berarti nomor anda belum memenuhi syarat...

      Delete
  21. Asyik..saya bisa..thankyou info nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, selamat Mbak DINI... mohon bantu share ya biar yang lain bisa tau.. lumayan buat bisa hemat paket inetnya...

      Delete
  22. ni nmor saya dah hampir 7 tahun. tetp aja gak bisaaaa omm!!...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pakai nomor lain gan soalnya tidak semua nomor support paketnya...

      Delete
  23. saya sempet coba Dan gagal lalu saya konfirmasi ke grapari Dan kata cs nya program ini khusus yg no terundang. jd bukan masalah lam atau tidaknya. jd jika terundang maka no akan ke save di database yg bisa pake paket ini. jika tidak ada dalam database sampe kapanpun kita pake ga akan bisa. lagipula kata cs 8gb ini hanya bisa digunakan pada tempat tertentu yg ada tunjangan WiFi Id atau flashzone seamless. jadi hanya bisa dipake untuk WiFi. semoga bermanfaat jika ada yg kurang jelas silahkan konfirmasi ke grapari atau telpon 133. salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak pada tempat tertentu. Dimanapun saya pakai bisa

      Delete
  24. saya sempet coba Dan gagal lalu saya konfirmasi ke grapari Dan kata cs nya program ini khusus yg no terundang. jd bukan masalah lam atau tidaknya. jd jika terundang maka no akan ke save di database yg bisa pake paket ini. jika tidak ada dalam database sampe kapanpun kita pake ga akan bisa. lagipula kata cs 8gb ini hanya bisa digunakan pada tempat tertentu yg ada tunjangan WiFi Id atau flashzone seamless. jadi hanya bisa dipake untuk WiFi. semoga bermanfaat jika ada yg kurang jelas silahkan konfirmasi ke grapari atau telpon 133. salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok dipake dimana saja dan 24 jam tanpa ada pembagian waktu...

      Delete
    2. Bisa kok dipake dimana saja dan 24 jam tanpa ada pembagian waktu...

      Delete
    3. Ya gan ini khusus nomer yg d undang/dihububgi oleh cs telkomsel saja
      Sy termasukbyg beruntung
      Heheheheee

      Delete
  25. Sebenarnya infonya bagus, tp ada statement yg salah.. "yang berhak untuk mendapatkan paket internet murah tersebut adalah pelanggan setia Telkomsel terpilih yang kartunya sudah aktif minimal 3 tahun pemakaian" mnjadikan info ini menyesatkan. Saran saya dihapus aja statement tsb.. :)

    ReplyDelete
  26. Punya saya bisa kok.no saya dari taun 2007,ganti fisik kartu karena rusak bulan 11 taun kemarin.

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah, nomor simpati saya berhasil mendapatkan paket ini. Berikut copasnya.
    Selamat Paket Flash Rp.20000 utk 2 GB/30 hari + 500 Menit Tsel/1 hari + 1000 SMS Tsel/1 hari berlaku hingga pk. 23:59 tanggal 10/02/2016 tlh diaktifkan. Cek status/berhenti berlangganan melalui *363#.

    ReplyDelete
  28. itu cuma buat yang belum pernah beli paket kouta.... kartu g ud nyoba bisa tpi yang blm di daftarin.. klo yang sering gx bakalan bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga juga.... simpati saya sudah sering beli paket quota, tetep bisa kok...

      Delete
  29. Pengalamanku....miliki 3 kartu telkomsel(jaga masa aktif aja).....kadang kalo kita jarang beli paket internet biasanya di tawarin

    ReplyDelete
  30. Yes ane bisa

    Nih coba tengok kesini: http://embahgadget.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  31. Semua nomor ku bisa kok....no. baru dan no. Lama dua2nya bisa...hanya saja..yg no. Lama bisanya di *550*790#... dan no. Yg baru setahun ku pake ini di *550*890#.
    Kyanya faktor lucky jg....anda kurang beruntung aja itu....xixixixixixii

    ReplyDelete
  32. Saya barusan coba..alhamdulillah berhasil...

    ReplyDelete
  33. saya bisa beneran*550*473# 0 rupiah tidak dipungut pulsa,tp cm 24 jam ,jd besoknya harus aktifin lg,cm emang gak semua kartu bisa

    ReplyDelete
  34. Tdk smua nomer bisa... Saya pake simpati sdh lbh dr 10thn gak bisa

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillah bisa..., makasih ya Gan

    ReplyDelete
  36. Alhamdulillah selalu dpt sampe skrg dr awal punya kartu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mantap tuh bisa nikmatin paket murahnya

      Delete
  37. Simpati loop batik keluaran 2014 josss internetan murah sampe elek, thnks mbah telkomsel

    ReplyDelete
  38. Paket ini termasuk jaringan 4G LTE ga ya?

    ReplyDelete
  39. Kalo gw sih ditlp langsung sama operator telkomsel.. keren kan..

    ReplyDelete
  40. Ada yg bisa ada yg nggak, temen gw bisa sih gw udah liat pake mata kepala gw sndiri jelas2 bisa, tapi kasihan nya pnya gw ga bisa. Hihihihi. Mgkin belum beruntung kali yaaa. Omg!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, itu faktor keberuntungan aja gan...

      Delete
  41. saya bisa..pake kartu as sejak thn 2004....artix kartu as ku sdh 12 thn yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Mbak Rafida kalau nomor HPnya bisa daftar Paket Super Murah Telkomsel 8GB 50rb/blm

      Delete
    2. tak coba coba ternyata saya bisa....dan kartu simpati dr taon 2004...sdh bbrp bulan terakhir ini tidak pakai paketan data krn pakai provider lain...

      Delete
  42. Saya dah jln 4 bln pake yg 8gb 50rb.. awalnya saya jg dapet sms dr telkomsel tp sebelumnya jg saya udah pake paket flash trus tiap bulan udah hmpir 3thn

    ReplyDelete
  43. Saya dah jln 4 bln pake yg 8gb 50rb.. awalnya saya jg dapet sms dr telkomsel tp sebelumnya jg saya udah pake paket flash trus tiap bulan udah hmpir 3thn

    ReplyDelete
  44. Kartu saya 17 tahun. Gak bisa.
    Telp ke operator katanya itu hanya yang dapat promo.
    Lihat teman buka perdana langsung bisa. Hedeh bingung lihat promonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw udah bli kuotanya...berhasil. dan udah cek di *889*... kuota 8124.. tpi kok jaringan nya gk terdaftar... ada yg tau masalahnya???

      Delete
  45. Puji tuhan nomor saya bisa beli paket 8gb dengan harga 50rb..thx atas info nya..

    ReplyDelete
  46. Aku dulu pernah pake klo isi ulang di konter, tp sejak bulan juli 2015 udah ga bisa. Katanya promonya sudah selesai

    ReplyDelete
  47. Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.

    ReplyDelete
  48. Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.

    ReplyDelete
  49. Wah..kurang tau jg yah..td sih pas saya coba bisa beli paket nya..pake kode *550*790# tp sayang nya saya uda keburu beli paket yg 2gb dgn harga normal..hiks..hahahaha..

    ReplyDelete
  50. Seingatku paketannya sampai tgl 31 desember kemarin,saya juga dpat sms promosi blm diaktifin

    ReplyDelete
  51. Itu memang benar,
    Kartu as saya baru 1thn udah bisa dapet beli paket tsb.
    Harap kawan2 ingat,
    Setelah saya tanyakan ke CS telkomsel ternyata nomor as saya terdaftar pd promo paket interner super kuota,jd tidak semua nomor terdaftar tp nomor2 tertentu saja..

    Lebih jelasnya bisa langsung hubungi 116

    Salam semua

    ReplyDelete
  52. Yg ga bisa di coba *550*363#

    ReplyDelete
  53. Itu memang benar,
    Kartu as saya baru 1thn udah bisa dapet beli paket tsb.
    Harap kawan2 ingat,
    Setelah saya tanyakan ke CS telkomsel ternyata nomor as saya terdaftar pd promo paket interner super kuota,jd tidak semua nomor terdaftar tp nomor2 tertentu saja..

    Lebih jelasnya bisa langsung hubungi 116

    Salam semua

    ReplyDelete
  54. Ane blom bisa nih gan, pas cek *888# gataunya pulsanya ga ada hahaha

    ReplyDelete
  55. Punya 2 nomer Telkomsel (simpati & As). Alhamdulillah udah 3 bulan bisa paket ini,paketnya jg bisa ditumpuk.. hehe

    ReplyDelete
  56. Saya bisaa tuhh daftar ini padahal sering bngt pake simpati buat paket data...

    ReplyDelete
  57. Kalau saya ngaktifin di *550*902# 500 mb 30 hari hanya 7000

    ReplyDelete
  58. Ini bisa berfungsi yang memiliki Kartu "simpati active" (active = bukan lamanya Kartu terpakai atau digunakan) tetapi nama Kartu perdananya itu simpati active,teman2!

    ReplyDelete
  59. Hem.. Awal coba gagal, namun saya di referensikan k 363 dngn paket data flash standar, terus kutak-kutik d sana, karna hargax mahal saya ga jd pasang paket data.
    Namun beberapa hari kemudian saya coba lagi, karna penasaran, eh.. Alhasil malah berhasil... Berarti razeki anak soleh kan. Heheheheh

    ReplyDelete
  60. Hem.. Awal coba gagal, namun saya di referensikan k 363 dngn paket data flash standar, terus kutak-kutik d sana, karna hargax mahal saya ga jd pasang paket data.
    Namun beberapa hari kemudian saya coba lagi, karna penasaran, eh.. Alhasil malah berhasil... Berarti razeki anak soleh kan. Heheheheh

    ReplyDelete
  61. Yang dapat ya Syukur,Yang Tak dapat jangan berkecil hati,Hati2 Modus Penipuan......

    ReplyDelete
  62. Saya bisa.kartu saya sudah 3 tahun lebih dan saya tidak pernah dapat sms promo.sebelum2nya juga sering daftar paket internet yang normal di *363#.awalnya cuma coba-coba ternyata bisa.

    ReplyDelete
  63. Saya bisa menggunakan paket di *363#. saya tau paket tersebut karna dapet sms dari telkomsel mengenai promo internet. saya pengguna kartu AS selama 3tahunan. saya coba dikartu telkomsel lain tidak bisa muncul seperti saya. trus karna penasaran, saya coba telpon CS telkomsel katanya yg mendapatkan paket tersebut adalah nomor pilihan, nomor yg diacak dari pihak telkomselnya. Berapa lama penggunaan tidak menjamin hal tersebut bisa dilakukan.

    ReplyDelete
  64. Klo paket BB saja yg murah pake apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan klik http://www.metropulsareload.com/p/harga-pulsa.html beragam paket dan harga pulsa murah lainnya ada gan

      Delete
  65. Kartu simpati active toh gak bisa gan_ sedihh

    ReplyDelete
  66. Makasih gan infonya, bisa dipake nih paket datanya, biasanya saya pake 1,2giga 67than, sekarang 3 tiga cuma 20rb

    ReplyDelete
  67. Makasih gan infonya, bisa dipake nih paket datanya, biasanya saya pake 1,2giga 67than, sekarang 3 tiga cuma 20rb

    ReplyDelete
  68. makasih gan ifonya, sy coba barusan langsung bisa.. :d

    ReplyDelete
  69. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  70. ini yg bikin repot, mau ngasih murah aja syarat dan ketentuan bertele2, basi....

    ReplyDelete
  71. saya punya 2 nomor telkomsel dan semuanya bisa. satu persis yang diatas dan satunya beda tapi paketannya 1 tahun hanya 40rb. wowwww menggiurkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Update informasi paketnya gan yang 40rb/tahun.. biar pada tahu semua... heheheh

      Delete
  72. Alhamdulillah kartu ane bisa, ane sudah 4bulan pake paket ini. Dan sebelum ane dapat promo ini, ane pernah di tawarin juga internet 1GB/30hari Rp 0 dari telkomsel. Emang deh telkomsel haceeppp hehe

    ReplyDelete
  73. pencerahan dari Cs Telkomsel : hanya kartu perdana tertentu yang mendapatkan sms khusus untuk mengaktifkan paket tersebut dari operator Telkomsel. jadi jangan terpengaruh untuk berganti kartu ponsel anda. cermati berita yang anda terima dengan bijak.

    ReplyDelete
  74. aq punya 3 kartu telkomsel...semuanya bs buat paketan 8GB,,,kl g bs cb pake patean ini
    1GB ketik *232*3*5*2*2*1# Rp=35ribu
    2GB ketik *999*9# Rp=59ribu
    6GB ketik *232*3*2*2*1# Rp=45ribu
    12GB ketik *232*3*3*2*1# Rp=60ribu
    16GB ketik *232*3*4*2*1# Rp=120ribu

    sekian info dr aq..semoga bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. 45rb 600 mb +mds 5.4 gb maksudnya apa ??

      Delete
  75. Itu smua tergantung amal dan perbuatan, dan yg lebih utama faktor ketampanan/kecantikan.
    Kartu gw bisa weeee... Ksian deh yg ga bsa..

    ReplyDelete
  76. Saya sedah 3 bulan ini dapet paket 10Gb 100000

    ReplyDelete
  77. Klo gx bisa yg registrasi bisa ke ane gan
    jual murah 4 GB=100 rbu jak

    ReplyDelete
  78. sy mau tapi gak bisa...
    ada saran gak supaya bisa?

    ReplyDelete
  79. Mas tolong di ralat, paket internet murah ini hanya untuk pelanggan yang dari awal aktivasi sampai beberapa bulan belum membeli paket internet apapun, jika sebelumnya anda suda ada atau pernah mengaktifkan paket internet telkomsel di nomor tersebut maka bisa dipastikan tidak bisa.

    ReplyDelete
  80. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  81. Sama gan saya jg dapet promo telkomsel 50ribu 8 giga,yg satu di kartu simpati,yg satu lagi yg kartu as,poko nya juara telkomsel 😀😊

    ReplyDelete
  82. Sama gan saya jg dapet promo telkomsel 50ribu 8 giga,yg satu di kartu simpati,yg satu lagi yg kartu as,poko nya juara telkomsel 😀😊

    ReplyDelete
  83. nggak semua kartu bisa,jenis simcard juga berpengaruh, saya udah aktifin paket ini sejak bulan oktober.

    ReplyDelete
  84. Alhamdulillaaaahhh... nomer saya bisa d buat daftar 8GB, apa karena nmer lama yaaa... nmer saya uda hampir 10 taun umurnyaa. Heheee... mayaaaann bisa mnghematttt

    ReplyDelete
  85. Thanks Gan Punya Saya Berhasil, beli paket 3 GB cuma 20 ribu

    ReplyDelete
  86. ga akurat info nya,, kalo mau berbagi ga usah tanggung,, cara aktifin kartu yg blm terdaftar gmn?? sekalian kasih tau donk caranya...

    ReplyDelete
  87. MOHON DIPERHATIKAN, TIDAK SMEUA KARTU TELKOMSEL BISA DIGUNAKAN. UNTUK MENGECEK APAKAH KARTU TERSEBUT BISA DIPAKAI INTERNET SUPER KUOTA TERSEBUT, PASTIKAN DULU APAKAH KARTU TELKOMSEL SAUDARA BISA MENGAKSESNYA ATAU TIDAK. NANTI MALAH SUDAH KEBELI PULSA TAPI TIDAK BISA PAKAI PAKET DATA. CARANYA KLI=
    *100# (DARI KARTU AS), KEMUDIAN PILIH "INTERNET" SETELAH ITU AKAN ADA PILIHAN INTERNET KUOTA SUPER MURAH. BAGI YANG TIDAK MUNCUL PESAN SEPERTI ITU BERARTI KARTUNYA TIDAK TERSEDIA LAYANAN SUPER KUOTA SEPERTI YANG DISEBUTKAN.
    SAYA SUDAH MENCOBA. AWALNYA DENGAN MENGECEK *100# TERSEBUT. SAYA JUGA BARU TAU KALAU BISA DIAKSES LEWAT *550*790#.

    ReplyDelete
  88. Saya bisa, baru saja saya aktifkan, dan saya hanya bayar 50 ribu untuk 8 Gb,,,trims Telkomsel,,,,dan paketnya akan diperpanjang setiap bulan dengan tarif dan kuota yang sama...

    ReplyDelete
  89. Trimakasih info nya udh saya coba n brhasil,tp pas mau nyoba di kartu sang istri mlh ada blsn "maaf anda tdk biss mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tdk terdaftar"jd kasian ama istri,apa sih gan kira2 syaratnya,apa hrs kartu yg sdh lama gak bisa kartu baru?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, tidak semua kartu support gan... tergantung faktor keberuntungan saja...

      Delete
  90. alhamdulillah Aku bisa mengaktifkan paket *550*790# padahal baru 3 Bulan Menjadi Pelanggan Telkomsel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Gan. Nomer lama atau nomer baru tidak menjamin bisa mengaktifkan paket internet *550*790#. Buktinya aku baru 3 Bulan Menjadi Pelanggan Telkomsel. tapi bisa mengaktifkan paket Tersebut

      Delete
  91. Sayangnya aku baru beli paket di *363*300# 4.5gb dgn hrga 56000.padahal aku cba lewat ★550★790# dpt jawaban OK.padahal krtu baru 2bulan jalan.

    ReplyDelete
  92. gan saya cek Di Situs My TELKOMSEL masa aktif paket tersebut sampai 31 Januari 2043!!!!lama banget!!! paket nya otomatis di perpanjangan jadi siap siap Aja Beli pulsa 20k Untuk perpanjangan. jika lupa harus beli paket lagi Dan Kalau Menurut Cs Telkomsel Paket nya hanya 1 kali beli!! jadi siap siap pulsa biar perpanjangan otomatis.. Oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.. untuk pulsa bisa beli di tempat kami.. atau tertarik jadi agen pulsa all operator, token pln dan ppob silakan daftar di web ini...

      Delete
  93. Itu Informasi saya semoga bermanfaat dan membantu!!

    ReplyDelete
  94. Paket kouta data di atas bisa nggak di pake juga buat modem Telkomsel Flash??

    ReplyDelete
  95. Sesuai amal.perbuatan....haha

    ReplyDelete
  96. Gampang gan pas ada sms muncul anda belum terdaftar balas aja FLASH (spasi) YA.

    ReplyDelete